Rencana Suar Pemancar di Tahun 2021

Kami punya rencana di tahun 2021 ini. Baca dulu yuk pengumuman dari kami (;

Halo kawan-kawan, selamat tahun baru 2021 untuk kalian semua. Gimana tahun 2020 kemarin?

Walau tahun lalu kita banyak disuguhkan cerita buruk, tapi bukan berarti tak ada cerita baik sama sekali. Yang perlu kita syukuri, kita masih bisa melewati 2020.

Tahun 2020 adalah tahun yang bersejarah bagi blog ini. Karena pada tahun lalu kami berganti nama. Perubahan tersebut seiring dengan semakin beragamnya konten-konten yang ada di Suar Pemancar, baik di blog, Instagram, dan podcast.

Btw pada tahun 2021 ini, Suar Pemancar bakal merilis konten-konten menarik dan informatif yang sayang kalo kamu lewatkan. Ada beberapa rencana yang akan kami lakukan di tahun ini, diantaranya:

  1. Kami akan menambah topik tulisan melalui media di bawah naungan kami. Jadi, kami menaungi 2 akun Instagram, Anak Teknik Progresif & Pandu Medianet. Dimana masing-masing akun akan memiliki konten yang topiknya sudah segmented.
    • Anak Teknik Progresif (@anakteknikprogresif) akan mengulas ilmu teknik dengan pendekatan humaniora.
    • Pandu Medianet (@pandumedianet) akan menjadi media Pramuka progresif, yang tidak melulu bicara soal apa aja yang ada di Pramuka, melainkan mengajak anak Pramuka untuk berpikir progresif
  2. Kami hampir menyelesaikan riset terbaru seputar pertelevisian Indonesia. Ini rencana yang ketunda di 2020 sih. Semoga tahun ini tidak tertunda lagi dan bisa segera dirilis.
  3. Pada tahun ini, kami akan berupaya untuk konsisten menyajikan konten-konten informatif seputar Penyiaran, Transportasi, dan Humaniora. Tak hanya di Suar Pemancar, melainkan juga di Pandu Medianet dan Anak Teknik Progresif.

Jadi intinya, rencana Suar Pemancar di tahun ini ga muluk-muluk. Cuma ingin konsisten berkarya di media-media kami. Oleh karena itu, kami butuh dukungan kalian agar kami bisa terus berkarya. Kalian dapat berdonasi melalui saweria.co/suarpemancar.

Selamat menikmati konten-konten berkualitas dan informatif dari Suar Pemancar. Salam

Owner Suar Pemancar,
Teddy Sukma Apriana

Tulisan terkait

Mungkin kamu pengen baca ini juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *