Donasi

Sebagai media alternatif yang bergerak di berbagai platform, Suar Pemancar terus berkarya dalam membuat konten literasi dan informasi seputar penyiaran, transportasi, dan humaniora, yang mendalam dan bermakna.

Di balik pengembangan blog ini, terdapat proses panjang untuk melakukan riset, penulisan draf, pembuatan infografis, wawancara, perekaman podcast, hingga yang bersifat teknis seperti pemrograman dalam tampilan blog dan pengelolaan hosting.

Itu berarti, saya selaku pengelola blog ini harus menyisihkan lebih banyak waktu selain bekerja untuk bisa melakukan kegiatan tersebut. Tak hanya memakan waktu, terkadang juga memakan biaya.

Oleh karena itu, dukungan dari kalian bakal sangat membantu Suar Pemancar untuk terus menyajikan konten-konten bermanfaat. Kalian dapat memberikan dukungan kalian melalui platform Saweria.

Apa itu Saweria?

Saweria adalah sebuah layanan yang membantu content creator untuk mendapatkan dukungan finansial dari para penikmat kontennya. Dukungan yang diterima di sini bersifat sekali putus (bukan berlangganan).

Saya sendiri belum bisa memberikan apresiasi lebih sebagai balasan atas dukungan kalian. Untuk sementara, saya akan menambahkan nama kalian sebagai donatur di halaman Donasi blog ini, highlights di profil Instagram Suar Pemancar, dan kiriman Instagram pribadi saya.

Kalian tertarik? Jangan lupa untuk mendukung Suar Pemancar di saweria.co/suarpemancar atau pindai QR Code di bawah ini.

Bantu Suar Pemancar dalam mengembangkan literasi dan informasi berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Donatur

Suar Pemancar mengucapkan terima kasih kepada nama-nama di bawah ini atas dukungannya:

  • Aldo (@plbkrinaldo)